Monday, May 18, 2009

Pijat Meningkatan Kenikmatan Seks


Pijatan sebelum melakukan hubungan seksual bisa dilakukan sebagi tombol menuju Kebahagiaan. Pijat  merupakan  obat mujarab ueksntuk menghilangkan penyakit jenuh dan kehilangan gairah sepijatan-sexks dalam rumah tangga. ini terjadi Karena pijat bisa menjadi sarana rileksasi sekaligus rekreasi bagi jiwa suami istri.

Hasil survei pada banyak pasangan, saling pijat itu hampir selalu berakhir dengan hubungan suami istri yang terasa lebih mesra dan hampir dipastikan mencapai orgasme bersama.

Wajar jika terjadi orgasme dalam hubungan seks yang berawal dari pijat, sebab pijatan lembut penuh kasih sayang akan meletupkan dan memijarkan energi kasih suami istri, sehingga menghasilkan kemesraan.

Kesempatan pijat itu adalah waktu bagi suami istri untuk saling mengenal dan menghargai setiap jengkal tubuh pasangan. Juga untuk mengenali daerah erotis masing-masing. Dibutuhkan partisipasi bersama agar dapat mencapai klimaks secara bersamaan pula.

Suami istri sebaiknya bersikap saling responsif, sikap pasif dan dingin sebaiknya  dihindari.

Suami istri sebaiknya tidak malu-malu memberitahu pasangannya apa yang diinginkan. Anda perlu mengatakan apa yang harus dilakukan untuk memberi sensasi menyenangkan dan menimbulkan gairah.

Bila tak suka posisi atau gerakan tertentu, katakan saja terus terang. Hal ini penting untuk selalu diutarakan, karena inilah kunci kelanggengan hidup berpasangan. Katakan dengan tutur kata manis,  Mintalah dengan tulus dan sampaikan dengan lembut manja. Niscaya kemesraan pasangan suami istri selalu terjaga.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com