Monday, June 8, 2009

Tips Menambah Kemesraan Dengan Pijatan


Banyak dari pasangan suami isteri dalam melakukan hubungan seksual langsung menuju titik akhir yaitu langsung melakukan hubungan seksual. Padahal banyak sekali hal-hal yang bisa dilakukan sebelum melakukan hubungan seksual yang bisa menambah kemesraan dan keindahan hubungan seksual yang dilakukan.sex nikmat

Diantara berbagai macam cara, cara yang cukup ampuh adalah dengan melakukan pijatan sensual sebelum melakukan hubungan seksual Dengan melakukan ini artinya anda melakukan pengenalan tubuh diri dan pasangan anda sebelum berhubungan. Dengan melakukan pijatan anda akan membuka ruang untuk saling menunjukkan kecintaan satu dengan lainnya.

Adapun cara  yang bisa dilakukan adalah,  Buatlah ruang bagi anda dan pasangan. berbaring diatas kasur empuk dan selimut. jangan lupa  letakkan bantal diatas lehernya dan kaki sebelum melakukan pijatan.

Gunakan  minyak agar dapat mengurangi gesekan dan memudahkan pemijatan. Untuk  minyak sebisanya gunakanlah minyak yang beraroma sehingga  dapat menggugah sensasi erotis pasangan anda.

Ciptakan juga suasana tenang, bebas dari gangguan anak anak-anak maupunpenghuni rumah lainnya. Suasana romantis ini juga bisa dibantu penciptaannya dengan memutar musik bernuansa lembut agar tercipta suasana romantis.

Pilih satu titik yang berarti Fokus pada satu bagian tubuh. Hasilnya bisa lebih baik ketimbang sekedar mengusap kepala hingga kaki. Tanyakan kepada pasangan bagian mana yang ingin dipijat.

Ajak berbicara pasangan anda tentang hal-hal yang menyenangkan, mungkin cerita masa pacaran anda, bagian tubuh pasangan yang paling anda kagumi dan hal menyenangi lainnya. Pijat adalah tentang kehadiran secara emosional, menyentuh pasangan dengan intens dan memperlihatkan reaksinya. Pijat intim bukan tentang kesempurnaan memijat melainkan kualitas dari sentuhan tersebut.

Dengan melakukan pijatan sensual ini saya yakin hubungan seksual suami istri yang anda lakukan sesudahnya akan menjadi lebih indah…lebih mesra dan lebih romantis…

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com